APLIKATOR ACP JAWA TIMUR | SEVEN MARKS JIYU | MALANG PASURUAN PROBOLINGGO LUMAJANG

BORONGAN ACP SEVEN JAWA TIMUR MALANG, PASURUAN, PROBOLINGGO, LUMAJANG, BROMO DAN SEKITARNYA

BORONGAN KUSEN ALUMUNIUM DAN KACA MEREK SEVEN MARKS JIYU ALCOPAN DAN MACO

Kami trijaya primanusa perusahaan perorangan yang bergerak di bidang  jasa konstruksi bangunan serta finishing project. Kami memiliki team work yang berpengalaman dibidangnya menjamin pekerjaan selesai sebelum deadline dan rapi.

Teknik pemasangan ACP (ALUMINIUM COMPOSITE PANEL) kami sesuai dengan permintaan owner kami. Dikerjakan dengan teliti dan sesuai dengan kemampuan dibidang kami. Acp yang kami sediakan merek seven dan marks.

Sistem kerja kami adalah borongan kerja (jasa dan material) terima terpasang. Jadi anda bisa mempercayakan pekerjaan sesuai dengan budget dan deadline. Tidak ada resiko kelebihan biaya, semua sudah terhitung sesuai dengan volume ACP di awal dan jangka waktu pekerjaan sesuai perjanjian.

Pekerjaan ACP kami dibawah ini dimulai dari proses awal. Kami selalu mengutamakan safety to work, suatu pekerjaan akan lebih baik ketika proses pabrikasi harua safety sesuai dengan perundang-undangan keselamatan kerja.


Borongan ACP Seven Surabaya

Borongan ACP Seven Sidoarjo

Borongan ACP Seven Malang

Kontraktor ACP Seven Pasuruan

kontraktor ACP Seven Kota Malang



Diatas adalah pekerjaan pemasangan rangka ACP menggunakan hollow aluminium cara ini lebih cepat dibanding menggunakan Las.

BEST REGARDS
BEYHAKI
081252100024 WA dan Telpon





Komentar